Rabu, 04 November 2015

Percobaan Pertama



            Kamera sudah terpasang dengan tripod. Bersiap mendokumentasikan percobaan pertama ini. Aquarium, masker, kipas, akrilik dan beberapa daun kering.

            Aku kira semuanya akan berjalan mulus sesuai rencana. Ternyata tidak. Aku masih minim pengalaman dan pengetahuan. Jadilah akuarium pecah, masker sobek dan tak memungkinkan lagi untuk dilanjutkan percobaan ulang. Percobaan kedua.

            Aku kira aku bakalan sedih. Ternyata memang sedih. Tapi Cuma sebentar, selanjutnya hanya semangat yang melingkupi dada.

            Aku hanya tertawa.

            Kaca telah pecah, Andai tadi sedikit berhati-hati pasti tidak akan pecah.
            Tapi sudah pecah, ya sudahlah.

Aku menikmatinya.

4 November 2015
Ruang Eksplorasi 

0 komentar:

Posting Komentar