Kamis, 25 Juni 2015

Apa Arti Menjadi Diri Sendiri



Apa artinya menjadi dirimu sendiri?
Membedakan dirimu sendiri dari orang lain
Di sampul majalah yang ada pada sebuah toko
Tiba-tiba aku melihat tulisan itu

Apa artinya menjadi dirimu sendiri
Saat anak anak aku tidak peduli hal itu
Marah jika aku tidak menyukai sesuatu
Jika menyukai sesuatu aku akan bilang aku menyukainya

Kita ini pasti akan berubah
Hal berharga yang ingin kita lindungi juga berubah
Dari harta karun yang tak perlu penjelasan
Menjadi perilaku sosial yang kita terima hanya untuk dipahami

Semakin kita dewasa
Kita semakin menjadi makhluk yang penuh penyesalan
Tapi, meskipun begitu
Pasti ada sesuatu yang akan kau dapatkan

Karena itulah aku akan menjadi diriku sendiri
Dan kau akan menjadi dirimu sendiri juga
Sejak awal itu bukanlah
Sesuatu yang harus kita cari

Aku bukanlah dirimu
Dan kau juga bukan diriku
Kita membentangkan dan menggabungkan tangan kita
Di sanalah cinta itu akan muncul
Begitulah caranya

Menjadi diri sendiri itu sebenarnya seperti apa?
Kita semua memiliki sesuatu yang tak tergantikan
Tidak ada yang salah dengan kehidupan yang selalu berubah


-Barakamon-


0 komentar:

Posting Komentar