Jumat, 01 Januari 2016

Lewat tulisan - Reppost


"Saya sebenarnya tidak tahu siapa saja yang rutin membuka tumblr saya ini, ya karena memang tidak ada notifikasi atau pemberitahuan seperti whatsapp tentang siapa saja yang sudah membaca. Tapi kadang memang ada teman sekelas, sahabat dekat, saudara di asrama yang tiba-tiba membahas tulisan saya, menanyakan tulisan saya, atau mengomentari tulisan saya. Bagi orang yang agak introvert seperti saya; tumblr atau blog memang menjadi media yang cukup baik untuk menuangkan setiap peristiwa yang tak mudah untuk diceritakan dengan lisan, disamping zaman sekarang memang sulit untuk mencari teman bercerita :”
Teman, jika nantinya kau membaca tulisan-tulisan saya, saya harap kau paham mengapa saya menulisnya. Saya tak pernah berharap kau untuk berpendapat sama, seperti tak berharap tulisan-tulisan saya akan dibaca banyak orang. Kalaupun ini memberi manfaat, berarti Allah yang telah memahamkan hati kita. Kalaupun tidak, tidak apa. Saya sudah cukup bahagia mendengar kau mengatakan suka membaca tulisan saya secara diam-diam. Semoga kita bisa saling bercerita, walaupun hanya lewat tulisan :)

Yogyakarta, 30 Desember 2015 | 22:53
devilukitasari"


Entah kenapa, tulisan dari kawan yang satu ini terasa mewakili saya juga.
Terima kasih banyak.

0 komentar:

Posting Komentar