Sabtu, 30 Januari 2016

Manusia Independen


27 Januari 2016

                Padahal tadinya pingin banget nonton KMGP, mumpung divpro ngajakin 12.30 siang ini. Tetiba saa terbesit suatu hal.

                “Yang cowok ada yang ikut nggak?”
                “Mas Eja, Mas Solli ikut kham.”
                “Eh afwan Kham. Mas Eja nggak jadi ikut.”
                “Afwan juga, Solli belum bisa nonton hari ini.”
                “Oke fiks”

                Kemudian obrolan chat bersambung dengan bahasan lain. Aku memutuskan ikut jika dan hanya jika ada ikhwan yang datang.

                “Kham, aku 50:50 nih, nungguin dosen.”

                Jam weker di atas meja sudah menunjukan pukul 12.15, aku pun sudah berada di kamar kosan temen di pogung. Menanti kepastian.

                “Gimana, Mas?”
                “Digantungin nih, jadinya nggak ikut Kham.”
                “Oke”
                ****

                “Mba, jadi siapa aja yang datang tadi? Nggak ada cowoknya ya.”
                “Ada banyak, penjaga bioskopnya juga cowok kok.”
                “ -____- “
                “Ada mas Solli, Kham.”
                “ :3 “

                Dalam hati aku ngedumel sendirian.

                ***
                Manusia independen adalah mereka yang jika punya keinginan/kemauan selama itu baik, dia tidak peduli apakah orang ikut atau tidak. Tak pernah mau mengurungkan sesuatu hanya karena orang lain tidak melakukannya.

                Manusia yang dia tidak bergantung pada orang lain.

                Aku belum independen -____-

0 komentar:

Posting Komentar