Jumat, 25 Maret 2016

Kota Tanpa Diriku

25 Maret 2016

Saat aku sudah dewasa dan bisa pergi kemana saja sendirian, aku ingin pergi ke tempat yang sangat jauh.

Aku ingin pergi ke pulau yang sangat jauh.
Aku ingin pergi ke pulau dimana tak ada seorang pun.
Aku ingi pergi ke pulau yang tak ada hal yang menyakitkan dan menyedihkan.

 Di pulau itu tak ada orang dewasa, anakkecil, teman kelas, guru ataupun ibuku.
Di pulau itu, saat aku ingin memanjat pohon, aku akan memanjatnya.
Saat aku ingin berenang, aku akan berenang di laut
Saat aku ingin tidur, aku akan tidur.

Di pulau itu, aku memikirkan kota dimana hanya aku yang tak ada.
Anak anak pergi ke sekolah seperti biasanya.
Orang dewasa pergi bekerja seperti biasanya.
Ibu makan seperti biasanya.

Saat aku memikirkan tentang kota yang tanpa diriku, hatku merasa lega.
Aku ingin pergi jauh, sejauh mungkin.


Boku dake ga inai machi

0 komentar:

Posting Komentar