Minggu, 10 Mei 2015

Aku Sejatinya Ingin Bertanya Padamu



Aku sejatinya ingin bertanya padamu
Tapi hari itu…..
Tidak pernah datang

            Ya, kita telah berpisah sejak usiaku 4 tahun
            Ku harap kau pergi dan disambut oleh si pemilik di tempat terindah

Sekarang sudah 21 tahun umurku,
Berarti telah lama sekali ya aku tidak memandang wajahmu
Mendengar suaramu
Atau sekedar memintamu menggendongku di punggungmu
How nostalgic saat kau memintaku memberikan “bongkrek”
Begitulah kau menyebutnya
Dan memberiku jempol kananmu dengan senyum khasmu

Bagaimana kabarmu disana?
Ternyata sudah 17 tahun kita berpisah

Kalau saja aku bisa mengulang waktu
Aku ingin merenggut hati yang tidak pernah datang itu
Menanyakan akan satu hal

Kamu berharap anakmu ini jadi seperti apa di masa depan?

Yogyakarta, Mei 2015
Di ruang kuliah M6
Manajemen Industri

Hilal


Gambar baltyra.com

0 komentar:

Posting Komentar