Jumat, 01 April 2016

Cabut dari Ubun-Ubun


1 April 2016

                Kalau saja aku bisa,
Aku ingin mencabut rasa tidak enakan dari ubun-ubun semua manusia.

Kadang sebel saja, ada orang yang tidak jadi mengikuti suatu kegiatan yang ingin dia ikuti, hanya karena rasa tidak enak ‘tidak pernah muncul’, atau ‘aku belum ngapa-ngapain’ atau segudang alasan lain yang berujung pada “aku nggak enak sama….”

Aku kadang sebel, tidak hanya sama kau, tapi pada diriku sendiri juga yang masih sering merasa nggak enakan. Padahal jelas-jelas ingin, waktu luang, kesempatan ada, tapi jadi diurungkan hanya karena perasaan nggak enakan.

Kalau perasaan nggak enak ini mencegah bertemu orang, berkumpul dengan kawan, memperoleh ilmu manfaat, atau sekedar untuk mengisi waktu luang yang pasti lebih bermanfaat dari tidur di ranjang, aku jadi ingin memohon pada Tuhan.

Kalau saja aku bisa,
Aku ingin mencabut rasa tidak enakan dari ubun-ubun semua orang.



0 komentar:

Posting Komentar