Rabu, 24 Februari 2016

Tulisan yang Dihapus



                Sometimes, kita menulis ya menulis saja. Menumpahkan kegundahan, rasa gembira dan segala perasaan yang nampaknya tak tertahankan.

                Bercerita kepada kawan?

                Tak semua hal bisa diceritakan, apalagi sama manusia, mereka bisa saja menerka-nerka, menyangka yang tidak-tidak, dan justru menyimpulkan hal nyeleneh lainnya. Padahal ketika membuncah, simple yang dibutuhkan hanya orang yang mau mendengarkan.

                Kadang hanya itu.

                Pun begitulah ketika jemari-jemari meliak-liuk di atas tombol qwerty laptop dell kepunyaanku. Kadang rasanya pingin cerita ke banyak orang, tapi setelah dipikir-pikir kembali, apakah penting juga? Yang pasti penting buat diriku (sebagai obat pelampiasan), tapi bagi orang lain?

                Dan mungkin bagi yang kadang berkunjung ke rumahku dan menemukan terdapat emosi negatif dalam postingan, mohon maaf sebesar-besarnya.

                Aku tidak bermaksud menularkannya.
                Hanya kadang ya begitulah pelampiasannya, kadang hidup itu juga butuh diluapkan lho, dan media sekarang ya dengan bergumal di depan Microsoft word. Besok-besok mungkin kepada orang lain.

                Dan satu alasan lagi,
                Kenapa kadang menuliskan semuanya, itu hanya untuk menasehati diriku sendiri.
               
                Udah ah, malah ngelantur kan -_-
                Oh ya, seringnya tulisan-tulisan yang lahir juga kusimpan sendiri, biar esok lusa dapat kukenang dan mungkin bisa kutertawakan. :3

                Karena masih kesulitan nulis cerpen, tulisanku jadi random gini :3

0 komentar:

Posting Komentar